Sebenarnya, untuk bisa menguasai grammar itu tidaklah sesulit yang kamu bayangkan. Cukup dengan banyak praktik dan berlatih, pasti kamu bisa menguasai grammar dengan mudah.

Jangan lupa, jika kamu belajar secara mandiri, pilihlah buku panduan yang tepat dan mudah dimengerti sebagai “teman” belajarmu. Seperti halnya buku yang ditulis oleh De Cherlents dengan judul Easy Grammar ini.

Sesuai dengan judulnya, buku terbitan Ruang Kata ini akan mengajakmu mempelajari english grammar secara simple, namun detail—mulai dari yang sederhana hingga berlanjut ke aspek yang lebih kompleks dengan dilengkapi contoh-contoh.

Setelah selesai satu tahap, kamu akan diajak untuk menguji pemahamanmu melalui latihan yang disediakan. Jangan takut salah! Pasalnya, latihan ini juga dilengkapi dengan jawaban yang benar. Dengan begitu, kamu bisa mengoreksi di mana letak kesalahanmu.

Itu saja? Tentu, tidak! Membaca dan mempelajari grammar dengan buku ini kamu terasa sedang berkomunikasi dengan penulisnya. Karena selain enak dibaca, kalimat yang terdapat dalam buku ini menggunakan gaya bahasa yang ‘ngepop’ alias tidak kaku.

Kelebihan lainnya, buku ini juga dilengkapi dengan list of irregular verbs yang kamu butuhkan dalam penguasaan aspek tenses dan turunannya.

Dengan hadirnya buku ini, pastikan belajar grammar akan menyenangkan dan mudah dilakukan!

Leave your comment

<

Your email address will not be published.