Seseorang yang berpuasa sunah dengan benar dan istiqamah akan mendapatkan banyak manfaat, seperti fisik yang sehat, otak yang cerdas, sifat dermawan, dosa yang diampuni, doa yang diijabah, kedudukan yang tinggi, rezeki yang melimpah, keluarga bahagia, dan termasuk orang-orang yang dirindukan oleh surga.

Sayangnya, tidak semua orang dapat melakukan puasa sunah. Penyebabnya adalah selain karena tidak mengetahui keutamaan-keutamaan puasa sunah tersebut, juga tidak mengerti kapan dan bagaimana cara mengejakannya.

Buku Dasyatnya Puasa Sunah Kunci Utama Meraih Sukses Dunia dan Akhirat karya H. Amirulloh Syarbini dan Hj. Lis Nur’aeni Afgani hadir untuk memberikan penjelasan tentang macam-macam puasa sunah, tata cara puasa sunah, keutamaan, dan berkah melakukan puasa sunah.

Buku terbitan Ruang Kata ini sengaja ditulis dengan bahasa sederhana, agar bisa dipahami oleh semua orang. Tujuan menulis buku ini adalah berbagi perspektif, pengalaman, dan tentu saja mengajak kita agar membiasakan diri berpuasa sunah.
Semoga bermanfaat!

Leave your comment

<

Your email address will not be published.