Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperkenalkan bahasa Inggris kepada anak di antaranya dapat dimulai dengan memperkenalkan kosakata (vocabulary). Selain itu, belajar bahasa Inggris melalui gambar dan CD interaktif pastinya juga mudah dan menyenangkan. Gak percaya, silahkan pelajari buku terbitan Ruang Kata yang berjudul “Kamus Bergambar Indonesia-Inggris”.

Buku karya Tim Redaksi Ruang Kata ini disusun untuk memperkenalkan perbendaharaan kata dalam bahasa Inggris. Tiap tema dalam buku ini berisi ilustrasi yang menarik untuk memberikan imajinasi kepada anak, misalnya suasana di pantai, di rumah, di dapur, di kamar mandi, di supermarket, di rumah sakit, di bandara, di stasiun kereta, dll. Untuk mempermudah, tiap-tiap gambar diuraikan satu persatu, sehingga terdapat lebih dari 250 kosakata. Di bagian belakang, ditambahkan pula kamus kecil yang berisi kosakata yang sering ditemui anak-anak.

Untuk mempelajari bahasa Inggis secara benar, tidak boleh dianjurkan melihat gambarnya saja, pelajari dan hafalkan juga kosakatanya. Selanjutnya, klik gambar yang ada di CD interaktifnya, dengarkan suara yang keluar, teruskan hingga selesai, dan ulangi.

Adanya visualisasi dan cara pengucapan yang benar melalui CD interaktif yang ada dalam buku ini, diharapkan akan merangsang daya pikir anak, mempermudah anak dalam menguasai perbendaharaan kata dalam bahasa Inggris, dan belajar bahasa Inggris lebih menyenangkan.

Leave your comment

<

Your email address will not be published.